Dakwah

Software Download Computer Tips
Selamat Datang, Semoga Keselamatan, rahmat dan berkah dari Allah untuk kita semua

KAPAN?

07.11 / Diposting oleh Unknown /

Jika Ada waktu maka saya berharap tulisan ini menjadi pembenaran untuk konsep-konsep yang disimpulkan. silahkan di komentar:

"semua wanita ingin agar dia menjadi wanita terakhir yang dicintai lelakinya, dan semua lelaki di hati yang terdalamnya dia ingin menjadi lelaki pertama yang dicintai wanitanya"


                                    



oleh karena itu wanita sangat cemburu jika lelakinya mulai mencintai wanita lain,
dan juga lelaki kurang suka jika wanitanya dulu pernah mencintai seseorang. Kalau tidak percaya, sebutkan nama laki-laki yang begitu berkesan bagi Anda dihadapan lelaki anda, kemudian ceritakan kebaikannya.

sejarah pun mengenal, bagaimana terkejutnya Ali ketik bertanya pada Fatimah, "apakah dulu engkau pernah menyukai seseorang?" lalu Fatimah menyebutkan "pernah" Ali kemudian terkejut mendengar jawabannya, lalu ia bertanya penasaran, "siapa dia?" dan jawaban Fatimah meluluhkan Hati Ali, "dirimu" jawab Fatimah.

Trust me, untuk adik-adikku jika kalian menjalin hubungan yang tdk diniatkan untuk menikah, itu membatalkan keinginan seseorang yang sedang disiapkan oleh Tuhan untukmu. Dia tdk suka kalau dirimu pernah dengan seseorang yang lain, selain dirinya. Jika Engkau mendengar seorang lelaki berkata, aku ingin mengenalmu karena aku berniat menikahimu, setidaknya kita perlu ________ (apalah istilahnya yang aktivitasnya sama dengan pacaran). Ingin tahu bagaimana menguji seseorang yang bohong akan menikahi wanitanya dan yang serius bagaimana?

tanyakan padanya, "kapan?"
jika ia tdk bisa menjawab maka ia masih belum serius, trust me!, seorang mahasiswa yang tdk bisa menyebutkan kapan ia akan lulus, ia tdk serius dengan kuliahnya, termasuk pekerja yang tdk bisa menyebutkan kapan pekerjaannya akan selesai ia tdk serius dengan pekerjaannya. Trust me, setialah pada apa yang membaikanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut