Dakwah

Software Download Computer Tips
Selamat Datang, Semoga Keselamatan, rahmat dan berkah dari Allah untuk kita semua

Grand Design (BUKU Baru -SANG GURU-) 2012

14.29 / Diposting oleh Unknown /



 (untuk dicover depan)

Pasti ada orang yang melakukan dan mengetahui sesuatu lebih baik dari kita. 
Tugas kita adalah menemukan dia dan belajar darinya.

=========
SANG GURU
==========
Ketika seorang manusia mencari guru untuk sebuah pertanyaan tentang kehidupannya menuju puncak.




 (untuk di cover belakang)

Buku ini adalah buku yang menggambarkan perjalanan seseorang menemui guru-guru pilihan untuk pertanyaan-pertanyaan yang sering mengganggu kita mengenai masa depan.

1.       Mengapa ada sebagian orang yang usianya lebih muda dari kita telah berhasil melakukan dan mendapatkan lebih banyak hal dari kita dalam karir, keluarga,  pendidikan, finansial, dan spiritual?
2.       Mengapa sepertinya ada orang yang begitu lancarnya mencapai posisi-posisi puncaknya semuda mungkin? Doa menjadi hal yang ajaib bagi dirinya.  Jika pada sebagian orang teknik-teknik ini telah bekerja dengan AJAIB, mengapa tidak kita coba?

Hidup itu adalah fungsi waktu, semakin banyak hal yang bisa kita lakukan dan dapatkan dalam rentang hidup kita yang singkat, prestasi kita semakin besar. Mari kita jujur, apakah grafik kehidupan kita dari kecil sampai sekarang naik? Atau sudah sejak 2 tahun lalu hidup kita monoton, atau mungkinkah ternyata sekarang grafik kita sedang turun?  Tugas kita adalah menemukan guru-guru pilihan, dan belajar darinya.


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut