Dakwah

Software Download Computer Tips
Selamat Datang, Semoga Keselamatan, rahmat dan berkah dari Allah untuk kita semua

Telah Hadir Kembali "Buku Belajar Menuju Ihsan" (Edisi Revisi)

04.51 / Diposting oleh Unknown /





Testimoni
Buku Belajar Menuju Ihsan


Prof. DR. H. Disman, MS,./PD I Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis UPI Bandung
Buku ini seharusnya dibaca oleh seluruh kalangan yang ingin MERASA-kan hidup lebih baik, baik itu pelajar, mahasiswa, guru dan yang lainnya. Buku ini akan membuat Anda tidak hanya membaca kata tapi membaca rasa disetiap lembarnya, bahkan mungkin setiap kalimatnya.

Purwanto(Purwa Abdillah)/Penyiar Radio MQ FM Bandung

Membaca buku ini seperti mendapatkan suplemen untuk keimanan, memberikan pencerahan tentang makna iman sesungguhnya hingga mencapai derajat ihsan. Bagi yang butuh suplemen untuk keimanannya, buku ini saya rekomendasikan untuk menjadi pilihan sahabat

Ust. Eko/Pengisi Acara Nuansa Pagi Radio ARDAN Bandung

Hidup perlu kebijaksanaan. Bacalah buku ini! Reguklah dari telaga ini kebijaksanaan, sepuas yang Anda inginkan.

Abi Fakhri Nabhan Rabbhani Penulis buku “Sukses Sebelum Lulus Kuliah!”
Buku yang tak hanya sekedar BICARA, tak hanya sekedar KATA, tapi menghujam didalam JIWA, cocok untuk anda yang ingin menjadi ahli ikhlas, sabar, syukur, dan berserah diri dengan keyakinan “Illahiyah” baca dan BUKTIKAN!

Ruli NS/Penulis Novel 1 Detik”Ketika Waktu Enggan Kembali”
Buku yang menuntun kita pada kesadaran akal, cinta, dan penghambaan yang sesungguhnya.

Muhammad Iqbal H/Siswa dan ketua Rohis SMAN 3 Bandung
Buku ini menurut saya selaku remaja sesuai dengan keadaan realita sekarang dan setelah membacanya menjadi penuh inspirasi, juga menambah kejelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi sekarang-sekarang ini. Buku ini juga dikemas dengan kata-kata dan bahasa yang menggugah,
sehingga saya selaku pembaca tidak bosan untuk membacanya berulang kali.

Siti Latifah/Pengusaha Laundry/Bandung
Buku Belajar Menuju Ihsan meluruskan benang kusut di dalam hati dan pikiran kita.

Wahyuningsih Hambali/Karayawan swasta/Makassar
Buku Belajar Menuju Ihsan, memberi motivasi & mengajarkan bagaimana sikap & prilaku kita sebagai muslim apabila dalam posisi sebagai anak, remaja,orang tua. Juga mengajarkan kita agar selalu bersyukur atas apapun yang Allah takdirkan kepada diri kita, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.

Arip Nurahman/Mahasiswa UPI/Banjar
asalam. "Belajar Menuju Ihsan membuat saya mengenal Islam lebih dalam dan lebih indah."

Sedamai Lajuardi/Pelajar/Lampung
Membaca Buku Belajar Menuju Ihsan: seperti judulnya, bahasa yang disuguhkan mengalir dan tidak menggurui. Analoginya yang manis membuat apa yang disampaikan bisa diterima. Buku yang bagus menjadi teman kita. Selain aku pinjami ke teman, sudah aku promosikan juga.

Rizka Maulia/Mahasiswa Biologi UPI/Bandung
Buku ini sangat menarik untuk dibaca, syiar agama disuguhkan dengan indah, ringan dan tanpa menggurui. Goresan katanya seolah sukses menyihir kita untuk dapat mengimprovisasi diri menjadi ihsan yang lebih baik. Anda yang mencari makna cinta, cita, persahabatan, semangat keislaman dan kisah - kisah motivasi lainnya. buku ini bisa menginspirasikannya!

Permana Irfan/Mahasiswa UNPAD/Bandung
Buku Belajar Menuju Ihsan sangat bermanfaat serta berpengaruh bagi kehidupan yang saya jalani sekarang. Banyak hal-hal yang diangkat dalam pembahasannya sangat sesuai dengan keadaan pada masa sekarang ini (terutama dalam kehidupan yang saya alami) sehingga kita bisa banyak belajar dari buku ini untuk menjadi lebih baik lagi.

Frisa Rahmawati/Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan/ Yogyakarta
Semenjak buku BMI sampai ke tangan saya, di Jogja, saya menjadikan buku ini sebagai referensi atas penyelesaian masalah saya secara tidak langsung karena isinya relevan dengan apa yang saya alami akhir-akhir ini. Real,
alhamdulillah... Terimakasih karena sudah menginspirasi dan menjadikan diri ini lebih baik.

Fitriyani/Mahasiswi UPI/Bandung
Buku Belajar Menuju Ihsan selalu menyemangati, memotivasi fitri untuk tetap hidup.

Sya'dan Habibillah/Pelajar/ Ciamis
Subhanalloh, buki ini merupakan salah satu buku favorit saya. buku ini telah memotivasi saya, mengingat Allah, berbuat baik pada sesama dan tentunya berbakti Kepada orang tua.

Rini Karlina/Mahasiswi/Bandung
Buku BMI syarat akan ilmu, selain itu percaya atau tidak setelah bergabung dalam group di FB di tambah lagi dengan membaca buku ini, semakin hari saya pribadi semakin berhati-hati dalam bertindak, mengingat kita hidup selalu diawasi oleh Allah dan betapa maha Pemurahnya Allah, selain itu tidak hanya dari sisi habluminnallah tapi dari habluminannas juga disajikan dengan ringan dan mudah dipahami.

Kunkun Purwati Natawidjaja/ Mahasiswi/ Ciamis;
Belajar Menuju Ihsan sangat mengena di hati dan pikiran, tak menggurui, tapi memahami, selalu mengingatkan layaknya seorang sahabat. Tak terlalu berlebihan rasanya bila saya katakan Belajar Menuju Ihsan selalu menemani dan melengkapi pencarianku menuju pribadi yang lebih baik.

Asih Mulya/Tangerang
Ini kesan saya ikut di BMI. saya merasa selalu diingatkan untuk mampu menjadi pribdi yang lebih baik. jujur setelah lulus kuliah, kegiatan mentoring sudah jarang saya ikuti karena beberapa hal, tapi dengan ikut BMI ini hampir setiap hari dapat inbox yang bermanfaat untuk saya,bisa belajar dari orang lain. Pesannya semoga BMI terus berjalan, bukan hanya sebagai tempat saya belajar tapi sebagai sarana silturahim. Terimakasih.

Lintang Tanglin/Mahasiswi/Bandung
I’m not such a good muslim. i dont really know what Islam is. kebanyakan reminder pendek dari BMI sifatnya straightforward. dan ini berhasil membuat saya sadar Islam itu bukan pilihan, tapi kebutuhan. Congratulations! semoga semakin memberikan manfaat.

Kata Pengantar Tokoh
Oleh Prof. DR. H. Eeng Ahman, MS

(Direktur Pasca Sarjana Universitas Kuningan)

Segala puji hendaknya kita persembahkan kepada Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kasih Allah yang sangat penting bagi manusia adalah ilmu dan hikmah. Inilah yang saya rasakan ketika membaca buku “Belajar Menuju Ihsan” yang ditulis Sdr Bambang Achdiat.” Buku ini sunggu merupakan suatu pemikiran yang inovatif. Ada tiga hal yang menarik bagi saya dalam membaca buku ini:
1. Isinya berupa tuntunan dari tindakan-tindakan yang seharusnya kita lakukan sesuai dengan ajaran Al-quran dan hadist.
2. Isi buku ini mudah ditangkap dan dipahami karena pengungkapan dan pengajian dalam penulisan buku ini dilengkapi contoh-contoh yang sederhana dan realistis.
3. Buku ini berbicara tentang islam, iman, dan terutama ihsan sehingga saat bermanfaat bagi kita dalam melakukan segala aktifitas hidup.
Buku ini bersifat terbuka sehingga mampu menerima penyempurnaan-penyempurnaan, dan justru inilah yang akan menambah bobootnya di kemudian hari. Di samping itu buku ini memiliki nilai kejujuran ilmiah yang dapat dijadikan sebagai kajian para pembaca khususnya kaum intelektual muslim.
Sebaiknya para cendekiawan membaca buku ini agar lebih mengenal dan memahami islam secara lebih baik dan menemukan sesuatu yang baru.
Akhirnya, saya ucapkan selamat kepada penulis atas diterbitkannya buku ini, semoga bermanfaat.

============================================================
Keterangan buku :
Jumlah halaman : 275
Harga : Rp. 40.000,00
Bagi 50 pemesan pertama dapatkan merchendaise ksusus BMI (GRATIS) dan bisa dikirim ke seluruh daerah Indonesia.

Pembayaran bisa via atm :
1. BNI : 0133688631 (atas nama Bambang Achdiat)
2. BCA : 1380209671 (atas nama Bambang Achdiat)


Bagi yang berminat buku Belajar Menuju Ihsan (edisi Revisi) silahkan pesan dengan menghubungi :
1. via penulis : 085223396653
2. via penerbit : 022-79547444
3. atau kirim alamat lengkapnya ke inbox Bambang

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut