Dakwah

Software Download Computer Tips
Selamat Datang, Semoga Keselamatan, rahmat dan berkah dari Allah untuk kita semua

Negara kita adalah negra kaya,

09.02 / Diposting oleh Unknown /



Tongkat dilempar bisa jadi pohon, sawah dan lading terhampar luas. Hutan Indonesia merupakan salah satu hutan terbesar di Dunia, species kupu-kupu, orang utan, anggrek, reptil, dan berbagai kekeyaan flora lainnya mulai dari darat dan laut ada di Indoensia. Kekayaan buminya pun melimpah, mulai dari uranium, minyak, batu bara, aspal. Timah, hingga emas dengan kapasitas terbesar ada di Indoensia.
Harusnya Negara kita menjadi negara super power, negara yang rakyatnya tidak ada yang kelaparan, negara adidaya yang tidak bisa diremehkan, yang tidak bisa dilecehkan budaya dan rakyatnya oleh bangsa lain, negara yang disegani karena kesopanan dan keramahannya, negara yang tidak bisa dicuri kekayaan budaya dan karyanya oleh bangsa lain.
TAPI TERNYATA, NEGARA INI :
Memiliki hutang 1600 teriliun, yang rakyatnya tidak pernah tahu ini untuk apa
Orang sakit jiwa yang meningkat hampir 300%
Perceraian yang meningkay 400%
Kriminalitas yang meningkat 1000%
Orang miskin hampir 100juta orang,
Pengangguran 116 juta orang,
4,5 juta anak putus sekolah / tahun

HEI!!! Bukankah negrara kita mayoritasnya MUSLIM? Kemana muslim-muslim itu? Bukankah kita menyatakan bahwa semua adalah saudara, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa selain diam dan berkomentar saja saat melihat saudara kita diinjak-injak harga dirinya, pelecehan terhadap perempuan yang dianggap lumrah, yang ketika ada saudara kita digusur rumahnya kita hanya bisa melihat di TV dan biasa saja, coba pikir kawan, bagaimana bisa dan ada orang yang kehilangan rumah di negraanya sendiri? Terusir di Negaranya sendiri, dan dibuang saudaranya karena mereka “MISKIN”
HEI!!!! Mana Islam? Rasul sampai mengirim ribuan pasukan ketika ada seorang muslimah diganggu, HEI… ini hanya satu muslimah. Rasul sampai mengirim ribuan pasukan. Bagaimana dengan kita? melihat ribuan saudari kita di Palestina, Libiya, dan negra-negara lainnya dilecehkan, kita hanya bisa melihat di TV sambil makan, sambil ngemil, kemudian berkata, “oh begitu ya” atau “kenapa bisa begitu, kasihan mereka” adakah rasa haru? Adakah rasa tanggung jawab kita terbersit sedih sedikit saja melihat begitu lemahnya kita. Atau malahan kerjaan kita juga melecehkan teman perempuan atau bagi yang perempuan juga malah tidak menjaga yang seharusnya dijaga.
Kawan jumlah muslim di dunia mencapai 2miliar…… Anda tahu bagaimana menulisnya (lihat dari belakang) : ………….000.000.000………. kita hanya buih…
Buih yang dihemaps kan, kenapa? Karena tidak ada yang berani MAJU, tidak ada yang berani TURUN ketika melihat yang salah, malah turut melakukan kesalahan, malah bangga dengan kesalahannya, tidak ada yang bisa memimpin menjadi angka yang bernilai di depan nol… nol itu,.. sehingga 2 miliar hanya kumpulan nol… nol… dan nol….

Pesan selanjutnya akan membahas, mimpi rasul yang diperjuangkan selama 825 tahun oleh sahabat, yang kemudian terwujud oleh seorang pemuda dan pasukannya, mimpi rasul menganai penaklukan konstantinopel. Sekian generasi tidak ada yang bisa menaklukan negera dzalim konstantinopel, tapi akhirnya ditaklukan oleh generasi yang seorang sahabat mengatakan : pemimpin terbaik adalah pemimpin yang mampu menaklukan konstantinopel, dan pasukan terbaik adalah pasukan yang menaklukan konstantiniopel.
Sekarang, kita disebut Allah dengan UMMAT TERBAIK…. Benarkah kita merasa sudah menjadi UMMAT TERBAIK? Benarkah kita orang yang rasul panggil di akhir hayatnya, “UMMATI…. UMMATI…. UMMAT”

Jangan lewatkan pesan-pesan selanjutnya karena ini menyambung. Dan ini penting sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut