Dakwah

Software Download Computer Tips
Selamat Datang, Semoga Keselamatan, rahmat dan berkah dari Allah untuk kita semua

Buku Baru setelah Belajar Menuju Ihsan

00.51 / Diposting oleh Unknown /

 

Kata Pengantar Tokoh

Prof. Dr. H. Eeng Ahman M.Si
Guru Besar UPI, Direktur Pascasarjana UNIKU

Buku ini mendeskripsikan kepada kita sebuah perjalanan yang tidak biasa. Sebuah perjalanan seseorang yang penuh dengan banyak pertanyaan dan kesungguhan untuk menemukan dirinya yang berhak atas kehidupan yang mapan di masa depan dalam banyak segi, yaitu spiritual, sosial, pendidikan, keluarga, karir, dan finansial.

                Berbeda dengan buku pengembangan diri yang lain, buku ini menyuguhkan berbagai argumen yang memang ada di masyarakat dan sering menjadi barrier pertumbuhan masyarakat kita. Penulis kemudian membahasnya dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah sekali dicerna oleh berbagai kalangan masyarakat. Saya sangat mengapresiasi buku FIND YOUR BEST TEACHER ini, karena pasti sangat dibutuhkan bagi kaum muda yang sedang tumbuh.
                Inti dari buku ini adalah sebuah kejujuran seorang manusia yang mengakui bahwa sehebat-hebat dirinya pasti akan ada orang yang jauh lebih hebat dari dirinya. Karena itu, tugas kita adalah menemukan orang itu dan segera belajar darinya sebagai seorang murid kepada gurunya, yang tidak terbatasi oleh perbedaan suku, bangsa, warna kulit, usia, dan status social.

 Testimoni :
Prof. H. Disman MS: Guru Besar UPI Bandung
Saya setuju dengan buku ini, bahwa tugas kita adalah sesegera mungkin menemukan orang yang lebih mampu dari kita dan belajar darinya.

Dr. H. Edi Suryadi M.Si : Dekan FPEB UPI Bandung
Jika Anda memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam hidup, sepertinya buku ini bisa membantu Anda menemukan jawabannya

Dr. Marlan Nirsyamsu MM: Kabid SMP Dinas Pendidikan Kab. Bandung
Buku ini membahas secara sederhana masalah-masalah di masyarakat kita dengan bahasa yang mudah dicerna oleh banyak kalangan.

Kakang Harudin M.Pd: Ketua MGMP Ekonomi Syariah Kota Tasikmalaya
Inilah salah satu karya anak bangsa Indonesia yang ditunggu sejak lama. Ribuan anak muda akan memerlukan kisah-kisah dan jawaban dalam buku ini untuk tumbuh dan menjadi mapan semuda mungkin.

Dwi Fahrial : Penulis dan Konsultan Pendidikan
“Buku ini menegaskan sebuah statemen lama, bahwa hanya ada dua profesi di dunia ini : “Guru dan bukan Guru”

Jauhar Al-Zanky: Penulis dan Inspirator Muda
Guru yang Mengispirasi lebih baik  dari guru yang mengajar sekedarnya. Murid yang sungguh-sungguh belajar lebih baik dari yang sekedar pintar. Buku ini mengajak kita belajar banyak hal mengenai kearifan hidup. Mengispirasi. Segar. Mencerahkan. Membuat hidup lebih bermutu. Baca sampai tuntas agar hidup berkualitas.

Teguh Muhammad F. Lc : Ustadz, Pengusaha Printing
Mumtazz… Buku yang sangat menarik, ringkas, dan sarat makna jika terus membacanya menjadikan kita ingat terus akan kekuatan Allah swt.

Hana Izzatul Jannah: Penulis dan Inpirator Muda
Siapapun Anda tanpa pikir panjang, memutuskan untuk membaca buku ini adalah pilihan yang keren sekeren penjelasan dari buku ini. Dengan pendekatan yang sangat spesial saya merasa ada di zona lain, Hidup saya yang baru dibuat setelah membaca naskah ini. menggunakan kacamata ilmu pengetahuan yang amak menarik perspektifnya, sehingga informasi yang tersampaikan tidak setengah-setengah. Kali ini saya harus berkata bahwa buku ini sangat relevan dengan permasalahan yang sering muncul, apalagi untuk anak muda, termasuk saya.

Muthmainnah Al-khoeriyah: Siswa SMAIT Assyifa Boarding School
Buku ini menjelaskan bahwa kita itu membutuhkan seseorang yang mempunyai pengetahuan lebih dan mengupas tuntas atas hal yang kita perlukan.

Sidhi Razinda/Siswa SMAN 3 Bandung
Buku Ini menginspirasi saya untuk terus berubah menjadi lebih baik, juga untuk menjawab berbagai  masalah kehidupan yang sering kita temui dan mengubah sudut pandang kita akan sesuatu yang sering kita anggap buruk seperti ‘malas’ ataupun ‘galau’ menjadi kekuatan besar.
 
Atep Muhammad: Mahasiswa STAI Almaarif ciamis
Jika Anda kekurangan waktu menemui banyak guru untuk bertanya banyak hal, temukan di buku ini. Anda akan dapatkan jawabannya.

 

 Ini adalah buku yang menggambarkan perjalanan seseorang  menemui guru-guru pilihan untuk pertanyaan-pertanyaan yang sering mengganggu kita mengenai masa depan.
1.       Mengapa  dan bagaimana caranya sebagian orang yang usianya lebih muda dari kita telah berhasil melakukan dan mendapatkan lebih banyak hal dari kita dalam karir, keluarga,  pendidikan, finansial, dan spiritual?
2.       Mengapa sepertinya ada orang yang begitu lancarnya mencapai posisi-posisi puncaknya semuda mungkin? Doa menjadi hal yang ajaib bagi dirinya. Jika pada sebagian orang teknik-teknik ini telah bekerja dengan AJAIB, mengapa tidak kita coba?

 Hidup itu fungsi waktu, semakin banyak hal yang bisa kita lakukan dan dapatkan dalam rentang hidup kita yang singkat prestasi kita semakin besar. Mari kita jujur, apakah grafik kehidupan kita sekarang naik? Atau hidup kita sekarang monoton? Atau bahkan ternyata sekarang grafik kita sedang turun?  Tugas kita adalah  sesegera mungkin menemukan guru-guru pilihan dan belajar darinya. Karena hukumnya : PASTI ada orang yang lebih hebat dari kita, tugas kita adalah menemukannya dan belajar darinya.

 Kenapa Buku ini Penting bagi Anda? karena buku ini menghemat waktu dan uang Anda.

1.       Anda tidak perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan guru-guru tertentu untuk bertanya banyak hal, Anda  cukup dalam 1 hari saja membaca buku ini bahkan bisa kurang.

2.       Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan untuk mengikuti seminar, beli buku pengembangan diri, dan pendidikan untuk mendapatkan jawabannya seperti yang penulis lakukan.

3.       Saya berikan 6 tahun perjalanan hidup saya dalam 1 buku ini, semog bermanfaat  bagi Anda ^_^
Harga buku adalah Rp50.000,00.  Anda yang membeli buku ini berarti Anda turut berbagi 10% dari keuntungan untuk beasiswa pendidikan siswa-siswa yang kurang mampu di Indonesia.

 

Pemesanan Buku :

Kirim alamat lengkap rumah dan nomor hp-nya ke :

1.       inbox fb saya (Bambang Achdiat),
2.       email :bambang.bmi@gmail.com
3.       marketing : 085223396653/087826133663
Pengirman dan pembayaran setelah ada konfirmasi ulang.
Buku akan dikirim menggunakan layangan jasa  pengiriman barang ke alamat yang dikirimkan dengan  biaya ditanggung pembeli.


Pembayaran buku dilakukan dengan transfer ke :
1.       Muammalat : 0154629988 (atas nama Bambang Achdiat)
2.       BCA : 1380209671 (atas nama Bambang Achdiat)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut